Rabu, 19 Februari 2014

Teman-teman terbaik saya.

        Saya percaya bahwa teman adalah malaikat yang mengangkat kita dari kaki kami ketika sayap kita kesulitan mengingat bagaimana terbang. Ini berarti bahwa teman-teman kita adalah orang-orang yang akan selalu ada untuk kita setiap saat kita membutuhkan mereka.

        Saya sangat beruntung karena saya memiliki dua sahabat. Mereka adalah Ariel dan Prasetya. kami sudah saling kenal sejak kami berusia 12 tahun. Kami bertemu di saat kami kelas 8. Sejak saat itu kita selalu pergi ke bersama-sama. Moto kami adalah "bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh ". Ini berarti "bersama-sama kita lebih kuat" . Sekarang, izinkan saya memperkenalkan teman-teman saya satu per satu.

        Ariel lahir pada tanggal 11 Juni 1999. Bapaknya berasal dari Kota Batu. Dia anak yang kurus dan paling pendek diantara kami. Tinggiya sekitar 150 cm. Dia memiliki rambut yang lurus. Rambutnya sedikit kuning ketika terkena sinar matahari. Matanya berwarna hitam, wajahnya oval dan hidung yang agak mancung. Dia memiliki warna kulit sawo matang. Dia adalah anak yang baik, ramah, dan murah hati. Dia memiliki hobi melukis, bermain sepakbola, dan berenang. Dia bercita-cita Pelukis yang hebat dan Pemain sepakbola yang hebat juga suatu hari nanti.

        Prasetya adalah yang paling tua diantara kami karena dia lahir pada tanggal 8 Desember 1998. Kami memanggil dia Tyo. Bapaknya berasal dari Kota Malang. Dia anak yang kurus. Tingginya sekitar 158 cm. Dia memiliki rambut yang lurus. Wajahnya seperti Roklie (pemain Naruto) karena memiliki alis tebal dan mempunyai mata yang bulat. Wajahnya oval dan hidung agak mancung. Dia memiliki warna kulit seperti Ariel. Dia adalah anak yang baik, ramah, dan serius. Dia memiliki hobi bermain game dan mendengarkan lagu JKT48. Dia termasuk fans JKT48. Dia bercita-cita menjadi tentara.

        Tentang saya? Baik, nama saya Pramudya. Saya paling muda diantara kami bertiga karena saya lahir pada tanggal 18 Januari 2000. Biasanya teman-teman saya memanggil Pram/Mudi/Sonn. Bapak saya dari Kota Palopo. Saya anak yang kurus. Tinggi saya seperti Tyo. Saya memiliki rambut yang keriting yang bergelombang. Rambut saya itu ialah dari bapak saya da nenek saya. Mata saya bewarna hitam, wajah yang oval dan hidung agak mancung. Saya memiliki warna kulit putih. Banyak orang mengatakan saya baik, ganteng, ramah, dan murah hati. Bagi anak perempua saya ialah anak yang jail. Saya memiliki hobi sama seperti Ariel dan suka bermain game(gamers). Saya bercita menjadi Pilot dan Nahkoda. 

       Itu tentang saya dan sahabat-sahabat saya. Meskipun kami sangat berbeda, kami sangat akrab dan akan menjaga hubungan ini tetap baik.

Created by : Pramudya Cakrawardaya
 

0 komentar:

Posting Komentar